Launching Album Perdana, Benneta Voice semarakkan khasanah Lagu Rohani di Papua

0
542

BIAK, REPORTASEPAPUA.COM – Benneta Voice aAkhirny Menggelar Grand Launching Meet and share album Perdana yang turut dimeriahkan Pertunjukkan Tari Daerah dan Perform bintang tamu Jimy Titarsole di Restoran BBC Biak. Benneta Voice dalam album perdana dengan tajuk “Janji Tuhan” berkolaborasi dengan penyanyi Anyar Yopie Latul dan Jimy Titarsole Production, memproduksi 8 lagu, salah satu lagunya berjudul “Kasih setia-Mu” merupakan Ciptaan Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si, M.Pd.

Ruth Naomi Rumkabu Naap selaku pimpinan Benneta Voice berharap, di tengah lesunya Produksi Album Rohani Lokal, kehadiran Album Perdana Benneta Voice diharapkan mendapat tempat dihati penggemar lagu Rohani dan masyarakat luas.

“Kami beranggotakan 7 personel Wanita dan lahir dari Vokal Group Persekutuan Wanita Jemaat GKI Elohim Snerbo. Tentu dengan Album ini, kami bersyukur dan berharap dapat memperkaya perbendaharaan lagu-lagu Pujian Rohani Kristen di Biak Numfor maupun Papua secara umum. Hasil dari penjualan album Benneta Voice ini, akan kami persembahkan sebagai perpuluhan dalam mendukung kerja-kerja pelayanan Gereja,” ujar Ruth Naomi Rumkabu Naap kepada reportasepapua.com. 

Dalam kesempatan yang sama Herry Ario Naap,S.Si, M.Pd selaku pembina mengatakan, dirinya memberi apresiasi atas kerja keras Benneta Voice dan dukungan semua pihak dalam memproduksi Album perdana Rohani dan berharap dapat memotivasi para seniman untuk tetap memproduksi album rohani bahkan album Pop daerah di Biak.

“Melalui momentum ini Saya berharap dan mengajak para seniman dan musikus di Biak mau berkolaborasi dalam memproduksi album Pop daerah. Kami Pemerintah daerah tentunya akan mendukung semua bentuk upaya dan Kreatifitas yang dilakukan, khususnya yang selaras dengan arah kebijakan saya dalam hal Lokalitas, dan pembentukan karakter,” tegas Herry Naap dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Ruth Naomi Rumkabu Naap, turut membagikan cindera mata berupa CD Album Rohani, kepada para undangan dan masyarakat yang memadati BBC Resto. Saat ini Sejumlah 2000 keping CD album Rohani Benneta Voice telah di edarkan pada tempat penjualan Kaset dan CD di Biak.  (JEFRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here