Lawan Covid 19, Kodim Jayapura Laksanakan Patroli Prokes dan Pembatasan Aktifitas

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Upaya memutus penyebaran virus Covid-19 dan menekan angka penyebarannya diwilayah kota Jayapura terus intensif dilaksanakan oleh tim Satgas pencegahan Covid-19 kota Jayapura.

Sejalan dengan hal itu,Kodim 1701/Jayapura yang tergabung dalam Satgas Pencegahan Covid Kota Jayapura terus melaksanakan patroli dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya penegakan Protokol Covid dalam kehidupan sehari-hari.

Sasaran patroli penegakan Protokol Kesehatan dan pemberlakuan pembatasan aktifitas kali ini menurut Pasiops Kodim Jayapura Kapten Inf Sungging N Wijaya yaitu di sepanjang jalan poros mulai dari distrik Japut sampai dengan distrik Heram kota Jayapura,Senin (01/03/2021)

“Kami mengajak para pelaku usaha dan juga para pedagang kaki lima untuk ikut mendukung program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid” ujarnya.

Mencoba terus mengedukasi masyarakat sudah menjadi tanggungjawab kami sebagai Satgas pencegahan Covid, dengan harapan masyarakat dapat mengerti dan dapat ikut mendukung mensukseskan program pemerintah dalam melawan virus ini ungkap Pasiops saat ditemui.

“Dengan patroli rutin diharapkan dapat membiasakan masyarakat untuk selalu waspada terhadap virus Covid dan juga merubah pola hidup dimasa pandemi ini”ungkapnya.

Kami juga membagikan masker kepada warga yang tidak membawa ataupun lupa membawa masker, serta kami mengingatkan kembali untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang baik bila keluar rumah karena virus Covid masih ada dan terus menghantui kita semua.(ADV)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,738PengikutMengikuti
17,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles