JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Kasubdit Kamsel Dit Lantas Polda Papua AKBP Lucky Sapusepa yang didampingi Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Papua Kompol Anton melaksanakanakan Dialog Interaktif Halo Halo Polisi diPro 1 RRI Jayapura, Kamis (13/6/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kasubdit Kamsel Dit Lantas Polda Papua menjelaskan bahwa Operasi Ketupat dilaksanakan secara terpusat dan berlaku bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka Ops ketupat, diantarnya penempatan pos pos pengamanan. Adapun pos-pos pengamanan diantaranya adalah pos depan Mall Jayapura, pos depan hotel Grand Abe dan pos depan Mega Waena,” terang AKBP Lucky.

Dimana, lanjut AKBP Lucky, pos-pos tersebut sangat membantu masyarakat karena di daerah pos tersebut adalah daerah yang sangat ramai pengunjung. Ops Ketupat ini dilaksanakan selama 13 hari dimulai pada tanggal 29 Mei sampai 10 Juni 2019.

“Kami Kepolisian terkhusus Direktorat Lalu Lintas berupaya untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya. Harapan kami kepada masyarakat agar menggunakan kendaraan di jalan Raya dengan kelengkapan yang memiliki standar kelayakan nasional,” kata AKBP Lucky Sapusepa.

Dalam kesempatan tersebut juga AKBP Lucky Sapusepa mengajak masyarakat untuk melengkapi kelengkapan kendaraan yang ada, agar tertib ketika berada di jalan raya serta melengkapi kendaraan dengan dokumen-dokumen atau surat-surat yang ada.

“Marilah kita patuhi rambu rambu lalu lintas di jalan raya. Ingat, faktor kecelakaan di jalan raya salah satunya dipengaruhi oleh manusia atau pengendara, jadi kami berharap agar pengendara kendaraan adalah manusia yang sehat,” tutup AKBP Lucky Sapusepa dalam Dialog Interaktif Halo Halo Polisi di RRI Jayapura. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here