JAYAPURA,REPORTASEPAPUA.COM – “Selamat malam para pendegar Radio RRI Jayapura” begitu sapaan dari Lettu Inf Rahman Nur Rumagia dalam acara TNI Menyapa pada siaran langsung di Radio RRI Jayapura Minggu, (10/02/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh RRI Jayapura bekerja sama dengan Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH yang bertujuan untuk mengupas Peran dan Fungsi Teritorial Dalam Satgas Pamtas.

Selaku Pasi Teritorial Lettu Inf Rahman Nur Rumagia dalam siaran Live On Air menjelaskan tentang kegiatan-kegiatan Teritorial yang telah dilaksanakan oleh Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH maupun yang akan dilaksanakan kedepannya.

“Dalam bidang Teritorial, meliputi kegiatan pengobatan Massal secara gratis, pengobatan Door To Door, kegiatan karya bhakti bersama Masyarakat, serta bakti sosial dan anjangsan ke tokoh-tokoh Masyarakat,” Ujar Rahman

Sementara itu, Ibu Rahma selaku penyiar Radio RRI Jayapura menyampaikan dalam siaran On Air tersebut bahwa kegiatan Teritorial yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH sangat membantu Masyarakat sekitar perbatasan.

“Wah.. berarti sudah banyak sekali kegiatan Teritorial yang sudah dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH, disamping bertugas mengamankan perbatasan juga kehadiran Satgas Pamtas membantu kesulitan-kesulitan rakyat,” ungkap Bu Rahma dalam siaran On Air nya.(REDAKSI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here