JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Bertempat di Lapangan Tembak SPN Polda Papua telah dilaksanakan Lomba menembak pistol dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019. Kegiatan ini diikuti oleh personil TNI Polri maupun dari komunitas menembak lainnya yang berjumlah sekitar 13 regu dan masing masing regu terdiri dari 3 orang dan yang keluar sebagai pemenang adalah regu poin tertinggi yang mereka dapat setelah di gabung dari hasil menembak masing masing peserta.

Selain dari pada itu kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menciptakan hubungan sinergitas yang tinggi antara TNI dan Polri sehingga kedepannya bisa lebih kompak dan solid dalam menjaga keutuhan NKRI

kegiatan ini juga bertujuan untuk untuk melatih Skill dari masing-masing anggota sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik, profesional, dan sesuai dengan SOP yang telah di tentukan.

Setelah kegiatan berakhir Ka SPN Polda Papua AKBP Taufik Irpan Awaludin, SH menutup perlombaan tersebut sekaligus memberikan hadiah kepada pemenang yakni juarah pertama regu kodam 1 yaitu bapak Boni wijanarko, bapak Fajrin, dan ibu Lia Karlina. Sementara Juara kedua regu kodam 3 yaitu bapak Efendi Hadongan, ibu Intan natasya, dan ibu Ferlina Yarundra. dan sebagai juarah ke tiga yaitu regu SPN 1 yaitu bapak Noce Toisuta, bapak Rois Eko N, dan bapak Harisman. (REDAKSI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here