Mabuk, Sopir Truk Tewaskan Pengendara Motor di Kampung Nafri

0
444
Sepeda motor milik korban yang ringsek usai bertabarakan dengan truk.

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Yakin Suan (24) warga Arso I, Kabupaten Keerom harus meregang nyawa usai ditabrak truk Mitsubishi yang dikemudikan oleh Yohan Maurits Wombukomo (28), Senin (31/12/2018).

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal dalam siaran persnya yang diterima Reportasepapua.com menjelaskan, tabrakan antar sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban denga truk itu terjadi di Jalan Trans Arso tepatnya dekat turunan Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPA) Kampung Nafri, Distrik Abepura Kota Jayapura.

“Truk kuning dengan Nopol DS 9868 AF ini melaju kencang dari arah Abepura menuju Arso. Sopirnya ini dalam pengaruh minuman keras. Sesampainya di TKP, truk hilang kendali dan mengambil lajur kanan hingga menabrak Honda Beat Nopol DS 4347 JT yang dikendarai korban dari aras sebaliknya” jelas Kamal.

Lanjut Kamal, korban yang sempat tolong warga yang melintas itu mengalami luka berat di sekujur tubuhnya dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah Abepura.

“Setelah mendapat laporan bahwa telah terjadi kecelakaan Polisi langsung menuju ke TKP dan melakukan olah TKP. Selanjutnya pengemudi Truk dan barang bukti di bawa ke Mapolsek Abepura guna pemeriksaan lebih lanjut” ujar Kamal.

Kamal juga mengimbau, guna mencegah kecelakaan serupa tidak terjadi lagi, diharapkan para pengendara atau pengemudi saat berlalu lintas jangan dalam keadaan mabuk atau dipengaruhi minuman keras. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here