WAMENA, Reportasepapua.com – Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si akan memberikan kemudahan kepada Mahasiswa baru untuk mendapatkan surat keterangan bebas Covid-19.

“Saat ini untuk masuk ke beberapa perguruan tinggi di Wilayah Indonesia, diperlukan surat keterangan bebas Covid-19,” ungkap Ketua Tim Covid-19 Jayawijaya, Jumat (15/5/2020) di Wamena.

Kata Bupati, adik-adik yang ingin melanjutkan kuliahnya diperbolehkan mengajukan surat permohonan kepada Tim Covid. mereka nantinya akan membuat rekomendasi khusus kepada tenaga medis untuk segera membuat surat keterangan bebas Covid-19.

Namun sebelum dikeluarkan surat bebas Covid-19, adik-adik diharuskan mengikuti beberapa pemeriksaan kesehatan sesuai aturan yang berlaku. “Kami tidak akan mempersulit pengurusan surat itu, apalagi adik-adik kita ingin melanjutkan pendidikannya,” Tambah Bupati.

Selalu ketua Tim Covid – 19 Jayawijaya, dirinya berpesan agar adik-adik yang ingin melanjutkan kuliah tetap menjaga kesehatan dan paling penting mengikuti semua aturan dan anjuran yang di keluarkan pemerintah serta terus menjaga kesehatan diri.(yanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here