REPORTASEPAPUA.COM, – Bupati Sidenreng Rappang (Sidrap) Sulsel, Dollah Mando memberikan dukungan moril kepada calon legislatif kabupaten Jayapura, Wagus Hidayat.

Hal itu nampak terlihat pada malam ramah tamah dan pesta rakyat bertajuk “DOAMU untuk semua” yang berlangsung pada Sabtu (05/01/2019) malam, di halaman rujab bupati sidrap. Dalam beberapa kesempatan, Dollah Mando kerap memberikan semangat, dukungan dan beberapa kali foto bersama dengan fose “salam lima jari”.

Tak hanya dollah mando, sejumlah warga Sidrap yang hadir di lokasi pesta rakyat “DOAMU untuk semua” juga memberikan dukungan moril kepada pengusaha yang dijuluki “pak aji” itu. Saat wagus berjalan ditengah kerumunan warga, acapkali warga meneriakan kata “majuki pak aji”. Wagus juga menjadi rebutan bagi sejumlah warga untuk bersalaman.

Dikalangan masyarakat sidrap, nama wagus tidak lagi asing. Pengusaha yang berperawakan tinggi besar itu kerap memberikan bantuan finansial kepada pemda dan masyarakat sidrap. Kedekatannya dengan warga sidrap bukan tanpa alasan. Wagus adalah putra asli suku bugis sidrap yang sukses ditanah rantauan, Papua.

Wagus Hidayat merupakan calon legislatif Kabupaten Jayapura dapil 1. Pengusaha maskapai penerbangan perintis itu maju melalui kendaraan partai politik berlambang ka’bah, partai persatuan pembangunan (PPP).(Mardianto lahamid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here