Masyarakat Jangan Termakan Isu 18 Soal Smart Card

Manokwari,Reportasepapua.Com – Masyarakat di Manokwari cerdas memilih informasi beredar dan tidak termakan isu dengan 18 kursi DPRD Manokwari yang tidak akan mendukung program kartu smart Card jika Sius Dowansiba dan Rudi Rudi Mozes Frans Timesela alias (SMART) terpilih menjadi kepala daerah nantinya.

“Rakyat tak terpancing apa yang di sampaikan politisi 18 anggota DPRD tidak mendukung program Smart Card jika rakyat memilih paslon nomor urut 1 Sius dan Rudi,” kata Daud Indouw Mantan anggota DPRD Manokwari kepada media ini.

Ia menegaskan tidak ada cerita DPRD menolak program diajukan menjawab kebutuhan rakyat. Jadi DPRD menolak pemborosan anggaran atau pengajuan program yang tak sesuai kebutuhan rakyat.

“Namun kalau sesuai kebutuhan rakyat parlemen tidak memiliki alasan menolaknya. Jika mereka menolak ada langkah kebijakan di ambil Bupati mengeluarkan peraturan bupati (Perbup) dalam menjalankan program untuk melayani masyarakat,”ujarnya.

Ia lalu berharap, agar masyarakat jangan percaya isu yang di mainkan oleh politisi saat terpilih juga tentu mereka akan berkomunikasi untuk kepentingan mereka di DPRD.

Jangan pula percaya isu yang di mainkan oleh politisi. Mereka belum pernah jadi anggota DPRD dan mereka masih kaki basah- basah duduk di parlemen.

“Program smart card jelas bukan untuk menjawab kepentingan paslon namun itu semua melainkan untuk menjawab kepentingan rakyat,”tegas dia.

Sius dan Rudi sayang rakyat di Manokwari. Smart ke depan akan mengubah struktur hidup masyarakat Manokwari melalui program Smart Card.

“Program Smart jelas bagi rakyat. Apa dicetus Sius dan Rudi jelas penuhi kebutuhan rakyat selama ini menjadi keresahan publik di Manokwari,”ucapnya.

Daud berpikir, 200 miliar itu cukup sampai lebih lagi untuk menjawab pendidikan dan kesehatan gratis melayani masyarakat Manokwari. Mereka berdua yang dipercayakan untuk memimpin daerah ini.

“Baginya program smart Card itu bukan janji politik tapi, jaminan kebijakan pembagunan untuk melayani rakyat,”jelasnya.

Ia lalu mengancam saya bersama rakyat turunkan bupati dan wakil bupati Manokwari jika program smart tidak berjalan sesuai harapan dari lapisan masyarakat

“Ini tak berjalan siap bersama rakyat turun ke jalan turunkan bupati dan wakil bupati,”cetusnya.

Sementara itu, Daud juga sindir kandidat lain yang dinilai belum pernah paparkan program secara rinci di masyarakat.

“Lalu saran saya, jangan gencar serang program smart card tapi paparkan 9 program kalian secara terperinci biar rakyat tahu,” pungkasnya. (Dhy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,738PengikutMengikuti
17,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles