Masyarakat Jayapura Mendapat Pelayanan doctor Share dan Polda Papua

0

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Bertempat di Dermaga Polairud Polda Papua, telah dilaksanakan Pengobatan dalam rangka Pelayanan medis doctor share bersama Dit Polairud Polda Papua dengan tema “Bersatu Untuk Maju” yang dipimpin langsung oleh Dr. Mieke dan 14 dokter pelayanan medis.

Hadir dalam kegiatan Dir Polairud Polda Papua Kombes Pol. Yulius Bambang Karyanto, Ibu Fransisca Handayani (ibu Dir Polairud Polda Papua), Personil KP. Bisma 8001 Dit Polairud Baharkam Polri, Personil Polairud Polda Papua.

Pelayanan medis tersebut dibagi menjadi 2 kategori yakni, pengobatan umum dan Operasi kecil (Minor) yang dimana pasien dari pelayanan medis tersebut merupakan masyarakat APO Pantai dan sekitarnya. Masyarakat datang langsung mendaftarkan diri untuk dilakukan tensi dan pengambilan darah sekaligus operasi yang diperiksa oleh dokter share.

Tercatat hari ini jumlah pasien yang mendaftar sebanyak 32 Pasien dengan rincian screaning operasi minor sebanyak 24 pasien yang terdaftar terdiri dari Laki-laki dewasa 16 pasien, Wanita dewasa 6 pasien, Anak-anak 2 pasien serta Operasi Minor yang diikuti sebanyak 18 Pasien terdiri dari Laki-laki dewasa 12 pasien, Wanita dewasa 4 pasien dan Anak-anak sebanyak 2 Pasien, screaning operasi Mayor sebanyak 8 pasien yang terdaftar terdiri dari Laki-laki dewasa 4 pasien, Wanita dewasa 1 pasien, Anak-anak 3.

Salah satu masyarakat yang mendapatkan pelayanan medis gratis mengucapkan apresiasi kepada Tim doctor share dan Dit Pol Airud Polda Papua yang telah bertugas memberikan pelayanan medis secara gratis. Kami sangat berterimah kasih karena dengan adanya kegiatan ini kami merasa sangat terbantu, pemeriksan kesehatan ini tidak di pungut biaya sama sekali, kami juga berharap semoga kegiatan ini terus dapat dilaksanakan dan juga menyentuh hingga pelosok.

Kegiatan Pengobatan dan Operasi selesai dilaksanakan oleh Dokter Share pada pukul 17.35 Wit, dan dilanjutkan besok hari Minggu tanggal 29 September 2019 dengan berfokus pada Operasi Mayor. (Redaksi)

                                                                                    

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here