KEEROM, REPORTASEPAPUA. COM- Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke- 91 Tahun 2019, Pemerintahan Kampung Yammua, Distrik Arso Barat, Kab Keerom menyelanggarakan Hiburan, Talk Show dan Diskusi Kepemudaan dengan Tema “ Mempererat Persaudaraan di Baranda Depan NKRI”. Di Halaman Kantor Kampung Yammua, Sabtu (26/10).

Plt. Kepala Kampung Yammua Arso 6, Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom, Jubelius Purba, SH menegaskan, seluruh masyarakat di Kampung Yammua telah sepakat untuk melakukan komitmen bersama melawan berita Hoax, Rasisme, Miras dan Narkoba di wilayah Kabupaten Keerom. sehingga diharapkan pemuda di Kampung Yammua dapat menjadi pemuda yang bersatu dan dapat menciptakan lapangan kerja yang berinovasi.

Semnetara itu Bupati Keerom MUH Markum, SH.MH.MM memberikan apresias kepada Karang Taruna Kampung Yammua yang telah menyelenggarakan kegiatan seperti ini khususnya dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke- 91 Tahun 2019.

“ Momen ini sebagai bentuk kaum milenial untuk melawan berita- berita Hoax, Rasisme, Radikalisme, Miras dan Narkoba khususnya Ganja untuk kita tolak bersama- sama,”ujar Markum.

Disamping itu, sampai saat ini situasi Kabupaten Keerom aman dan terkendali, semua itu berkat kita bersama dalam menjaga wilayah Kab Keerom yang tetap aman.

Untuk itu diharapkan kaum pemuda di Kabupaten Keerom menjahuhi Miras dan Narkoba, kerana miras dan Narkoba dapat menghacurkan komponen tubuh dan menghancurkan generasi mudah kedepan. “ Miras dan Narkoba stop, lebih baik membuat kegiatan- kegiatan posistif dari pada mengkomumsi Miras maupun Narkoba,”bebernya. (Rhy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here