Masyarakat Papua Barat Diminta Tetap Tenang Tunggu Keputusan Akhir MK

Manokwari, Reportasepapua.Com – Masyarakat di Papua Barat untuk tidak mudah terprovokasi oknum yang tidak bertanggung jawab yang akan menganggu situasi Kamtibmas menjelang putusan sidang sengketa pilkada di Mahkamah Konstitusi (MK).

Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Tornagogo Sihombing melalui Kabid Humas, Kombes Pol Adam Erwindi S. I. K.,M.H meminta, menjelang putusan MK sengketa pilkada diminta masyarakat di Papua Barat, menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Saya minta, warga tetap tenang menunggu keputusan MK. Jangan mudah terprovokasi oknum yang tak bertanggung jawab nantinya menganggu stabilitas keamanan di daerah ini,”ungkapnya.
Sementara, Mahkamah Konstitusi akan mengelar sidang putusan sengketa Pilkada baik Bintuni, dan Sorsel, sedangkan pada 17 Februari sidang putusan untuk sengketa Pilkada di daerah Kaimana, Fakfak dan Manokwari.

“Keputusan MK masyarakat bisa menerimanya keputusan itu demi keamanan dan ketertiban di Papua Barat. Mari sama menjaga daerah karena ini rumah kita semua,”imbuhnya.
Dikatanya, demokrasi merupakan pestanya rakyat yang sepatutnya rakyat pun harus menjaga marwah dari pada pesta tersebut dengan tidak melakukan tindakan tindakan yang dapat menjurus ke pidana.

“Ini demokrasi siapapun yang terpilih nantinya dialah putra terbaik Papua yang juga akan mengabdi untuk seluruh masyarakat, bukan demi kepentingan kelompok atau organisasi tertentu,”katanya.

Olehnya menjaga daerah ini. Karena ini merupakan rumah kita bersama harus di jaga. Jangan di rusak apalagi kotori rumah kita.

“Siapapun yang terpilih mereka adalah putra putri terbaik pilihan masyarakat Papua Barat,” tandasnya. (Dhy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,873PengikutMengikuti
18,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles