Mamberamo, reportasepapua.com – Bertempat di Kampung Burmeso Kabupaten Mamberamo Raya telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas. Penemuan mayat tersebut dilaporkan oleh seorang warga ke personil Pos Pol Burmeso Polres Mamberamo Raya.

Pada hari dan tanggal tersebut diatas pukul 07.00 wit, saksi an. Marten Tasty (50) melapor ke Pos Pol Burmeso terkait adanya sesosok mayat wanita dewasa yang terapung dan membusuk, tidak ada tangan dan kaki. Menindaklanjuti laporan tersebut, personil Pos Pol Burmeso langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Kawerah Kasonaweja Mamberamo Raya untuk dilakukan pembersihan dan Visum.

Aparat telah memeriksa saksi Marten Tasty , 50 tahun , swasta , Warga Kampung Burmeso Kabupaten Mamberamo Raya, dan langsung melakukan gelar TKP.

Tindakan kepolisian yang dilakukan yakni menerima laporan, mendatangi TKP, mengevakuasi korban ke Rumah Sakit, mencari keluarga korban, membuat laporan polisi, melakukan penyelidikan dan penyidikan. Sementara jenazah korban masih berada di Rumah Sakit untuk menunggu pihak keluarga.(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here