TOLIKARA, REPORTASEPAPUA.COM – Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek dampingi Danpomdam jayapura Kolonel Daniel Prakoso, Danrem Kolonel Binsar, Asops Kodam Letkol Jarot . S dan Dandim Jayawijaya Letkol Candra Dianto  Lakukan Olah TKP Pasca Kasus Penganiayaan terhadap Anggota TNI yang mengakibatkan terjadinya penembakan terhadap masyarakat di Jalan Giling Batu kota Karubaga, minggu, (10/11/2019) Pukul 12.20 WIT.

Menindak lanjuti Kasus Penganiayaan terhadap AnggotaTNI yang menyebabkan terjadinya Penembakan terhadap masyarakat Yemiler Wandik oleh Pada hari sabtu, 9 November 2019 Pukul 11.20 Wit, maka pada hari ini minggu, 10 November 2019 Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek dampingi Danpomdam jayapura Kolonel Daniel Prakoso, Danrem Kolonel Binsar, Asops Kodam Letkol Jarot . S dan Dandim Jayawijaya Letkol Candra Dianto  Lakukan Olah TKP.

Dalam Olah TKP tersebut Kapolres Tolikara menyatakan guna membantu Tim Identivikasi POM Jayapura dan Kodim Jayawijaya, ia selaku Kapolres menurunkan Tim Identivikasi Satuan Reskrim Polres yang diback up Satuan Brimob Kota Raja dan Brimob Sulsel  guna membantu dalam melakukan olah TKP dari awal kejadian hingga terjadinya penembakan.

“Semua ini dilakukan guna penyelidikan lebih lanjut baik dari TNI Maupun Polri,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres mengatakan mengenai Situasi Kamtibmas saat ini masi dalam keadaan kondusif.

“Kepolisian akan terus melakukan patroli rutin yang sekaligus melakukan himbauan kepada warga guna menjaga hal hal yang tidak diinginkan bersama,” ucap Kapolres.

Danpomdam jayapura Kolonel Daniel Prakoso, Danrem Kolonel Binsar, Asops Kodam Letkol Jarot . S dan Dandim Jayawijaya Letkol Candra mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres yang sudah menjaga situasi tetap kondusif.

“Mengenai kejadian ini akan kami selidiki lebih lanjut sebagai bahan laporan kepada pimpinan Yaitu Panglima TNI,” Danpomdam jayapura Kolonel Daniel Prakoso. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here