KEPI, REPORTASEPAPUA.COM –  Anjangsana dilakukan guna menjalin tali asih kepada Purnawirawan dan Warakawuri dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 yang diperingati di Polres Mappi. Rabu(03/07/2019). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Mappi Kompol Jacobus Somarwain didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Mappi,Komadan Kompi E Brimob Mappi beserta para Perwira Polres Mappi dan bhayangkari Cabang Mappi.

Dalam kunjungannya, Wakapolres usai memberikan bingkisan kepada para Purnawirawan dan warakawuri mengatakan kegiatan tali asih ini untuk memberikan motivasi dan semangat bagi para warakawuri.

“Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi kepada Keluarga besar Polri dan juga senior-senior yang telah berjasa dalam mengabdikan dirinya pada masa lalu,” ucap Wakapolres.

salah satu Warakawuri Ny.Kondoki mengungkapkan sangat senang dan berterimakasih sekali kepada Kelurga besar Polri Khususnya Polres Mappi.

“karena ternyata masih ingat kepada kami para Purna dan warakawuri ini serta berkenan hadir dirumah kami, ini merupakan motivasi moril dan spiritual bagi kami, sekali lagi terimakasih,” ujarnya. (redaksi/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here