MIMIKA, REPORTASEPAPUA.COM – Menteri Dalam Negeri Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A, Ph.D didampingi Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK Bersama  bupati Mimika lakukan peninjauan Venue – Venue yang akan di gunakan dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2020, Jumat (29/11/19).

Tepatnya di jalan poros SP 5 telah di lakukan monitoring kegiatan Mendagri dalam rangka meninjau persiapan venue yang akan di gunakan dalam PON tahun 2020.

Turut hadir dalam rombongan sebagai berikut Bupati Mimika Eltinus Omaleng, SE, MH, Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK dan Para kepala dinas Kabupaten Mimika.

Bahwa hasil koordinasi dengan Bupati Mimika keterkaitan kesiapan Venue Venue di Timika yang akan di gunakan untuk PON tahun 2020 perlu kita lihat sejauh mana persiapannya sampai saat ini.

“Kita ketahui bahwa pelaksanaan PON tahun 2020 di Papua ada beberapa Venue yang belum siap namun oleh Pemerintah pusat mengharapkan agar terus dilaksanakan pembangunannya agar bisa siap digunakan pada waktunya,” tutur Mendagri

Di timika ada sekitar 13 Cabang olah raga yang akan dipertandingkan disini dan sangat optimis bahwa kesiapan Venue nya bisa selesaikan dan disiapkan karena sebagian besar sudah jadi dan sudah siap digunakan tinggal beberapa saja yang masih dalam proses pembangunan namun bisa selesai dalam beberapa bulan kedepan. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here