Mendapatkan Kepercayaan Masyarakat, Ondoafi Doyo Lama Hibahkan Tanah Untuk Polres Jayapura

0
73

SENTANI, REPORTASEPAPUA.COM – Penyerahan Tanah hibah oleh Ondoafi Doyo lama , Agustinus Marweri yang menghibahkan bidang tanah seluas 38.088 M² kepada Polres Jayapura, Rabu (24/03).

Bertindak sebagai pimpinan Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH.,M.Si, didampingi Wakapolres Jayapura Kompol Zet Saalino, SH.,MH, Kabag Ops Polres Jayapura Kompol Deddy Agustinus Puhiri, S.IK dan pejabat utama Polres Jayapura serta Seluruh Personil Polres Jayapura.

Dalam Sambutannya Kapolres Jayapura mengatakan, ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dukungan, kerjasama Polres Jayapura bersama masyarakat kampung Doyo Lama dengan sukarela telah menghibahkan sebidang Tanah kepada Polres Jayapura.

“Penghibahan Tanah oleh Ondoafi Doyo Lama merupakan bentuk apresiasi masyarakat atas kinerja Polres yang saat ini dinilai bisa dipercaya dalam menjaga Kamtibmas dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat saat dibutuhkan untuk memberikan solusi atas permasalahan yang terjadi,” ucap Kapolres Jayapura.

Lanjut Kapolres, dengan tanah yang diberikan oleh BPK Ondoafi Doyo Lama. Kapolres Jayapura berterima kasih dan mengharapkan Tanah yang diberikan dapat bermanfaat bagi kesejahteraan anggotanya.

“Sinergitas seperti ini semoga akan selalu tercipta dan kami berharap akan berdampak pada meningkatnya keamanan dan ketertiban,” ungkapnya.

Sementara itu Ondoafi Doyo Lama Bpk. Agustinus Marweri menyerahkan atau menghibahkan tanah untuk kepentingan Polres Jayapura sebagai apresiasi masyarakat kepada Polres Jayapura dengan pelayanan yang baik dan dinilai bisa dipercaya dalam menjaga kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Di penghujung kegiatan Kapolres Jayapura bersama Ondoafi Doyo lama Bpk. Agustinus Marweri melakukan penandatanganan penyerahan Tanah hibah Kepada Polres Jayapura secara ikhlas dan sukarela demi kemajuan tugas-tugas Polri yang diemban oleh Polres Jayapura. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here