SUPIORI, REPORTASEPAPUA.COM – Menjelang HUT Bhayangkara ke 73, Personil Polres Supiori terus melakukan kegiatan humanis dan positif, salah satunya adalah melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan di beberapa tempat ibadah yang ada di Kabupaten Supiori.

Wakapolres Supiori Kompol Ismail Imbiri Mengatakan, dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 73 nanti pada tanggal 1 Juli 2019, maka akan ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan untuk itu diharapkan kepada seluruh anggota dalam melaksanakan setiap kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Kegiatan bakti sosial di pagi ini adalah salah satu dari kegiatan yang akan kita laksanakan untuk merayakan HUT Bhayangkara untuk itu saya harapkan kepada seluruh aggota dengan penuh semangat kita sama-sama melaksanakan tanggung jawab ini,” tegas Waka.

Selanjutnya Wakapolres Supiori Memimpin langsung Jalannya kegiatan bakti sosial di sekitar Gereja GKI Diaspora Sorendoweri dan Mushola yang melibatkan seluruh anggota Polres Supiori.

Ketua jemaat GKI Diaspora Sorendiweri Pdt. Sasake mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang sudah dilakukan ini sangat baik sekali saya menyampaikan terima kasih kepada Kapolres dan Wakapolres dan seluruh anggota Polres Supiori yang sudah datang dan membantu membersihkan sampah yang ada disekitar halaman gereja semoga tuhan senantiasa memberkati Bapak-bapak Polisi dalam tugas dan juga keluarga.(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here