JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Keluarga Besar Polres Jayapura Kota menggelar Family Gathering dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke – 73 bertempat di Pantai Hamadi Distrik Jayapura Selatan. Minggu (16/6)

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK, Wakapolres Kompol Heru Hidayanto, S.Sos, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Anita Heru Hidayanto beserta Keluarga Besar Polres Jayapura Kota dan Polsek Jajaran.

Kapolres Jayapura Kota ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Family Gathering keluarga besar Polres Jayapura Kota dan Jajaran beserta keluarga ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 73 tanggal 1 Juli 2019 mendatang.

“Kegiatan HUT Bhayangkara Ke 73 ini semestinya lebih banyak bergabung dengan Polda Papua, akan tetapi saya selaku Kapolres dan Ketua Bhayangkari membuat acara ini sebagai wujud untuk mempersatukan dan mempererat tali silaturahmi persaudaraan dengan rekan-rekan personil polres jayapura kota dalam tugas dan tanggung jawab kita sehari-hari,”ujar Kapolres.

Lanjut AKBP Gustav, dari kegiatan ini, kita membuat secara internal guna membangun kekompakan dan silaturahmi antara perwira dan bintara maupun antara pengurus ibu-ibu Bhayangkari agar mengenal satu dengan yang lain.

Kapolres mengharapkan, setelah usai dari kegiatan family gathering dari sela-sela kesibukan kita dapat menjadi satu dalan kebersamaan guna menciptakan yang terbaik disela-sela pekerjaan dan tugas kita.

“Untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan, dari panitia ada membuat beberapa pertandingan dia acara ini seperti tarik tambang, pecahkan balon suami istri, bermain bola menggunakan terong dan khusus anak dan makan kerupuk serta lari kelereng,”terang Kapolres Jayapura Kota.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas mengatakan terima kasih kepada semua personil polres jayapura kota dan pengurus Bhayangkari cabang jayapura kota yang hadir dalam acara ini.

“Akhir-akhir ini kita hadapi suasana-suasana tegang karena suami-suami kita melaksanakan pengamanan yang cukup panjang yakni pengamanan pemilu 2019 sehingga kami membuat acara ini sebagai wujud sarana silaturahmi antara keluarga besar polres jayapura kota agar bisa bersuka cita,” Tutup Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here