WAMENA, REPORTASEPAPUA.COM – Pentingnya Kelengkapan Surat Kendaraan Bermotor Seperti SIM Bagi Pengendara dijalan, Membuat Kepolisian Resor Jayawijaya Melalui Satuan Lalu Lintas Melaksanakan Sosialisasi untuk  pengendara serta memberikan pemahaman mekanisne pengurusan SIM bagi masyarakat di Kabupaten Jayawijaya, Selasa (18/06/2019) siang.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan di pangkalan ojek di Jalan Irian dan Jalan Pattimura Wamena, dengan tujuan agar menciptakan masyarakat yang patuh dan tertib berlalu lintas baik kelengkapan bermotor maupun kelengkapan pribadi sebagai pengendara.

Kasat Lantas Polres Jayawijaya AKP Ardhie Demastyo, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini bagi masyarakat akan pentingnya SIM ini sangat penting apalagi bagi mereka yang sudah berusia dewasa.

“Kami mengajak mengajak masyarakat yang belum memilki SIM untuk bisa datang ke Satpas SIM Lantas Polres Jayawijaya guna menjadikan masyarakat di Jayawijaya sebagai pelopor-pelopor tertib berlalu lintas lengkap administrasi sebagai pengendara yang baik, patuh dan tertib akan aturan lalu lintas,” ucap Kasat Lantas.

Kasat juga menambahkan sosialisasi yang dilaksanakan unit Regident Sat Lantas dilaksanakan dalam rangka Bakti SIM menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Polres Jayawijaya untuk mengajak masyarakat di wilayah kota wamena untuk menjadi masyarakat yang patuh dan tertib berlalu lintas. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here