JAYAPURA, Reportasepapua.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Negara Republik Indonesai yang ke-75, keluarga besar Sekretariat DPR Papua turut menyemarakkan hari lahirnya negara kita dengan menggelar serangkaian lomba yang berlangsung di halaman Kantor DPR Papua, Sabtu (14/8).

Adapun berbagai lomba yang telah disiapkan oleh panitia diantaranya, lomba menghias nasi tumpeng, lomba tarik tambang, lomba hafal panca Prasetya Korpri dan lomba tiktok.

Rasa kebersamaan dan kekompakkan dalam menyemarakkan HUT RI ke 75 ini, terlihat dengan jelas, ketika seluruh staf dan pegawai DPR Papua, baik Satpol PP, Security dan juga Cleaning service yang ada di gedung satu maupun gedung dua ikut ambil bagian untuk menjadi peserta lomba.

Kepada wartawan, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPR Papua, DR Juliana J Waromi, SE, M.Si mengatakan, jika kegiatan ini, dalam rangka menyongsong HUT Kemerdekaan RI ke 75.

“Jadi saya minta kepada seluruh staf untuk bersama – sama untuk ikut memeriahkan HUT RI ke 75. Untuk itu, rasa kebersamaan ini dibangun lewat berbagai lomba,” kata Sekwan Juliana Waromi kepada sejumlah awak media disela-sela perlombaan.

Bahkan, Sekwan Juliana Waromi mengapresiasi seluruh stafnya yang terlibat dalam menyemarakkan HUT RI dengan penuh kekeluargaan.

Namun Juliana Waromi berharap dalam kegiatan seperti ini, harus saling kompak dan saling mendukung juga bekerjasama dengan baik.

“Jadi dengan adanya kegiatan seperti ini, kita saling mendukung dan bisa menciptakan kekompakkan serta kerjasama yang baik diantara kita, khususnya dalam keluarga besar Sekretariat DPR Papua. Intinya kebersamaan ini yang terus dijaga,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Sekwan Juliana Waromi juga berpesan kepada keluarga besar Sekretariat DPR Papua agar ke depan kegiatan seperti ini lebih ditingkatkan lagi.

“Namun jangan berpikir soal hadiahnya, tapi rasa kebersamaan inilah yang penting dan saling mendukung. Apalagi untuk menyambut HUT RI kita,”imbuhnya.

Sekwan Juliana Waromi menambahkan,
dalam menyongsong HUT RI pada 17 Agustus 2020 ini, saya menyampaikan selamat merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 75.

“Semoga Indonesia Maju, dan semoga kita semua bisa melewati pandemi Covid-19 ini dengan selalu mematuhi protokoler kesehatan,” tutur Sekwan Juliana Waromi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here