LANNYJAYA, REPORTASEPAPUA.COM – Meriahkan Perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, Polres Lanny Jaya bersama TNI bertanding Sepakbola melawan OPD Kab. Lanny Jaya bertempat di Lapangan Ampera Distrik Tiom, Selasa (06/08/19) Pukul 16.00 Wit.

Turut serta berlaga dalam tim Keseblasan Polri-TNI yakni Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.IK., S.H, Kabag Ops AKP Samuel D. Tatiratu, S.IK, Danramil Tiom Kapten Inf. Restu Luberna, Perwira Penghubung, DanPos Yonif 756 WMS dan para Pejabat Utama Polres Lanny Jaya serta Para Pimpinan SKPD Kab. Lanny Jaya.

Humas Polres Lanny Jaya yang meliput langsung dilapangan melihat bahwa pertandingan yang berlangsung sangat menghibur hati masyarakat Kab. Lanny Jaya yang menonton, dimana pertandingan berjalan saat hujan rintik mengguyur lapangan membuat medan yang dihadapi harus membuat para pemain jatuh bangun dalam mengejar dan merebut bola.

Hasil akhir pertandingan antara Polri-TNI Kab. Lanny Jaya melawan SKPD Kab. Lanny Jaya adalah 2-3, dimana pertandingan dimenangkan oleh Tim keseblasan dari SKPD Kab. Lanny Jaya.

“Pertandingan yang berlangsung guna menghibur masyarakat di Kab. Lanny Jaya, soal menang kalah itu biasa, yang penting adalah bagaimana cara kita mengisi perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 ini dengan hal-hal yang positif dan yang paling utama adalah menghibur hati masyarakat yang turut serta marayakan hari kemerdekaan negara kita tercinta,” Ungkap Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.IK., S.H saat dikonfirmasi usai pertandingan.(REDAKSI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here