JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM- Seorang pria bernama Yad Yerisetouw, warga Tanjung Ria, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, ditemukan merintih kesakitan di pinggir laut Taman Mesran Jayapura, Minggu (29/12) pagi.

Pria berusia 29 tahun ini diduga terjatuh dari Taman Mesran saat dalam pengaruh minuman keras (miras). Akibat kejadian, korban saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Dok II Jayapura.

Kapolresta Jayapura Kota, AKBP Gustav Robby Urbinas, SH, S.IK, M.Pd saat dikonfirmasi melalui Kapolsek KPL Jayapura, Ipda Enis M. Romony membenarkan kejadian itu. “Diduga korban jatuh saat dalam pengaruh minuman keras,” katanya.

Kasus ini, terangnya, kali pertama diketahui dua pejalan kaki, Piter Ayomi dan Abu Bakar yang sedang melaksanakan jalan pagi di area Taman Mesran. Keduanya mengaku mendengar suara rintihan.

Lantaran penasaran, keduanya pun mencari sumber suara hingga mendapati korban berada di pinggir laut. “Korban ini ditemukan dengan posisi duduk di runtuhan talud Taman Mesran. Melihat temuan itu, keduanya melaporkan ke piket Polsek,” terang Enis.

Dia menambahkan, korban telah dibawa ke RSUD Dok II Jayapura karena luka robek pada alis sebelah kanan, hidung dan kaki kanan tidak bisa bergerak. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here