SENTANI, Reportasepapua.com – Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Sentani Timur berhasil mengamankan satu unit sepeda motor Vixion berwarna biru dengan Nomor Polisi PA 2458 SN yang terjatuh di jurang pinggir Danau Sentani tepatnya di Telaga Maya, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura. Sabtu, (27/07).

Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya kepada wartawan menerangkan informasi bahwa ada satu unit sepeda motor yang masuk itu didapatkan dari Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Timur, Aipda Paulus Y.V. Makuba.

“Setelah dapat informasi dari anggota Bhabinkamtibmas itu, anggota kami langsung menuju ke TKP. Setelah sampai di TKP anggota kami dibantu warga bersama – sama menarik dan mengangkat motor tersebut ke atas jalan dengan menggunakan tali” terangnya.

Kapolsek menjelaskan, pada saat di TKP pihaknya mendapat informasi dari warga sekitar bahwa motor tersebut mengalami kecelakaan pada hari Senin tanggal 22 Juli 2019 dini hari, sekitar pukul 01.30 wit dan warga sekitar tidak mengetahui siapa pengendara motor tersebut.

Lanjutnya, setelah mengamankan motor tersebut ke Polsek Sentani Timur, anggotanya melakukan pengecekan dan menemukan bahwa motor tersebut masuk dalam daftar laporan curanmor.

“Kemudian anggota unit reskrim menghubungi pemilik motor untuk datang ke Polsek dan kami menyerahkan motor tersebut ke pemiliknya” tandasnya. (yurie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here