MRPB Berikan Bantuan Sembako Jelang HUT ke-164 Pekabaran Injil

0
244
Staf Kesekretariatan MRPB saat melakukan pemberian bantu kepada salah satu jemaat yang tinggal di Jemaat GKI di Manokwari. (Reportasepapua.com/one)

MANOKWARI, Reportasepapua.com – Menjelang HUT ke-164 tahun Pekabaran Injil di Tanah Papua [ada 5 Februari 2019. Mejelis Rakyat Papua (MRP) Provinsi Papua Barat memberikan bantuan Sembako, Sabtu (2/02/2-019).

“Pemberian bantuan ini dalam rangka membantu ratusan jemaat yang datang dari berbagai di seluruh tanah Papua untuk mengkuti kegiatan HUT PI nanti,”ujar Maxsi Nelson Ahoren, Ketua MRP Provinsi Papua Barat kepada Reportasepapua.com, Sabtu (2/02/2019).

Ahoren berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa dapat membantu konsumsi dari kurang 15 unsus jemaat yang mewakili Klasus tinggal di beberapa tempat dalam Kota Manokwari.

“Kita tidak lihat dari besarnya bantuan ini, tapi bagaimana MRP selaku lembaga yang di dalamnya juga ada Pokja Agama bisa berkontribusi dalam pelaksanaan HUT Pekabaran Injil tersebut,”ucapnya.

Dirincinkan bahwa 15 unsur jemaat dari berbagai Klasis di tanah Papua diantaranya GKI Eklesia Wari, PW Lembah Yordan Organda, PAM Solavina Tablanusu, PKB Efata Bonoi, Bakal Klasis Abun, PW Inri Bulende, PW Kensio Betlehem, dan PW asal Klasis Sarmi. [ONE]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here