MUI Apresiasi KPU Wondama Sukses Selenggarakan Pemilu

0
379

Wondama, Reportasepapua.com – Ketua Majelis Ulama Indonesia MUI Kabupaten Teluk Wondama H. Abudin Ohoimas mengapresiasi Kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Teluk Wondama serta jajaran penyelenggara Pemilu atas kinerja yang Transparan, Jujur, Adil dan demokratis. Sabtu (11/5. Hal ini disampaikan Ohoimas Usai Sholat Tarawe di Mushola Jabal Nur Manggurai Wasior.

Ohoimas mengatakan, Pemilu Serentak tahun 2019 di Kabupaten Teluk Wondama mulai Pemungutan suara tanggal 17 April 2019 sampai pleno penetapan perolehan suara oleh KPUD Teluk Wondama telah berjalan baik. Oleh sebab itu selaku tokoh Agama dia berharap tak ada batasan lagi antara caleg yang satu dengan yang lain sebab menurut dia pesta pertandingan itu telah berakhir maka berkahir sudah perbedaan karena pesta demokrasi tetapi seluruh umat beragama harus bergandengan tangan demi wujudkan Wondama yang aman dan rukun.

“KPU dan Bawaslu serta jajaran penyelenggara Pemilu pantas mendapat Paresiasi, KPUD cukup transparan dalam tahapan pemilu mulai pemungutan suara hingga pleno terbuka dan ini sudah berakhir selaku umat beragama mari kita sudahkan perbedaan yang lalu, ini saatnya kita bergandengan tangan jalin silahturahmi antar umat beragama kita wujudkan Wondama yang aman dan rukun,” kata Ohoimas. (solfi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here