PUNCAK JAYA, REPORTASEPAPUA.COM – Salah satu penumpang pesawat udara jenis Twin oter Rimbun PK-CDC rute Nabire – Mulia didapati meninggal dunia setelah landing di Bandara Mulia Kab.Puncak Jaya, Selasa (09/07/2019).

Kapolres Puncak Jaya Ary Purwanto, S.IK menjelaskan, Korban diketahui korban bernama PE bersama satu orang temannya menaiki pesawat terbang Twin oter Rimbun PK-CDC dari Nabire menuju Mulia kemudian sekira lima menit sebelum pesawat udara landing di Bandara Mulia korban sudah tidak sadarkan diri dan menurut teman korban semasa di Nabire korban sering mengeluh sakit dan disarankan untuk berobat di Nabire namun korban bersikeras untuk tetap ingin ke Mulia.

“Ketika dari Pos KPPP Bandara Mulia memberikan informasi bahwa ada seorang penumpang meninggal dunia, seketika itu juga para personel Sat Reskrim maupun Sat Sabhara langsung menuju ke Bandara dan melakukan pengamanan sekitaran Bandara serta membawa korban ke RSUD Mulia untuk dilakukan visum,”ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, untuk sementara Polres Puncak Jaya melalui Satuan Reskrim sedang mendalami apakah ada penyebab-penyebab lainnya yang membuat korban meninggal dunia.(REDAKSI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here