Nasdem Hadir Bukan untuk Memperkaya Pundi-pundi Pengurusnya

SENTANI, Reportasepapua.com – Meski belum secara resmi ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Papua, namun sudah bisa dipastikan bahwa Partai Nasional Demokrat (DPW-Nasdem) Papua berhasil memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) di seluruh tingkatan di Provinsi Papua.

“Hadirnya Nasdem bukan untuk memperkaya pundi-pundi para pengurus, caleg dan anggora DPRnya. Hadirnya Nasdem juga bukan untuk memperkaya pundi-pundi kekayaan Surya Paloh” kata Wasekjen Partai Nasdem Dedy Ramanta saat memberikan sambutan sebelum meletakan batu pertama kantor Sekretariat DPW Nasdem Papua di Hawai, Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin (05/08).

Dikatakannya, hadirnya Nasdem di Indonesia untuk memastikan bahwa cita-cita Republik Indonesia sesuai dengan apa yang sudah tertera di dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945.

Selain it, ia juga mengatakan bahwa tujuan dari hadirnya partai Nasdem adalah untuk memajukan kesejahteraan umum bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Kehadiran Nasdem untuk memastikan pendidikan, kesehatan dan memastikan ekonomi dengan baik sehingga tugas dan fungsi partai bisaa berjalan sesuai dengan harapan para pendiiri partai ini” tukasnya. (yurie)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,817PengikutMengikuti
17,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles