JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM-  Komando Rayon Militer (Koramil) 1712-06 Bonggo menggelar Perayaan Natal bersama anak-anak di Kampung Rotea, Distri Bonggo Barat, Minggu (15/12). Natal bersama itu diikuti Danramil 1712-06/Bonggo, Kapten Inf Ratno beserta anggota dan ibu Persit.

Danramil 1712-06/Bonggo, Kapten Ratno mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat.  “Kegiatan ini untuk membantu dan membuat anak anak merasa senang di Hari Raya Natal ini, agar mereka bisa marayakan dengan kegembiraan,” katanya.

Dia berharap bingkisan Natal yang diberikannya dapat bermanfaat bagi anak anak Kampung Rotea yang akan merayakan Natal. “Semoga dengan kegiatan semacam ini dapat mempererat  tali persaudaraan serta memupuk toleransi antar umat beragama,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Kampung Rotea, Leonard Uduas menyampaikan terima kasih kepada TNI yang telah merayakan Natal bersama. “Kami sangat merasa senang dan merasakan kedekatan antara TNI dengan masyarakat . Sebab, ini akan menjadi hal yang positif karena mereka adalah generasi penerus kita,” ujar Leonard. (Redaksi.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here