Mobil Avanza yang Masuk Parit. (foto/ist)

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Kecelakaan Lalu Lintas Tunggal (Lakatunggal) Mobil Toyota Avanza terjadi di Kampung Asei Kecil Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Minggu, 28/06/2020 malam.

Kecelakaan mobil avanza toyota DS 1976 AC yang dikemudikan Syamsul Ilmi bersama beberapa orang penumpang Terjadi di tikungan setelah kapal kandas Kampung Asei Kecil Distrik Sentani Timur Kabupaten Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan lalu lintas tunggal yang terjadi di wilayahnya tersebut.

“Tadi kami menerima laporan bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal, sehingga langsung ditindak lanjuti, setelah tiba di TKP benar saja ada kecelakaan lalu lintas tunggal yang menimpa kendaraan toyota avanza DS 1976 AC,” katanya.

Berdasarkan keterangan pengemudi dan saksi kecelakaan ini berawal saat mereka melaju dari arah Waena tujuan Sentani, sesampainya di TKP pengemudi sempat tertidur sehingga mobil hendak keluar badan jalan sebelah kiri yang mengarah ke jurang, disaat itu, kemudian saksi yang duduk di sebelah pengemudi berteriak “jurang” dan pengemudi langsung kaget terbangun, membanting setir mobil ke arah sebelah kanan mengakibatkan mobil avansa tersebut menabrak dinding pembatas jalan dan masuk ke dalam parit.

“Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi hanya mengalami luka lecet pada bagian pelipis kiri dan bahu sebelah kanan sedangkan para penumpang lainnya tidak mengalami luka sedikitpun, untuk mobil kondisinya ringsek pada body bagian sebelah kanan, rencananya besok pagi mobil tersebut di evakuasi menunggu mobil derek,” Tutup Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here