Pangdam Cenderawasih Terima Kunjungan Kerja Kapuskesad

0
39

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM  – Panglima Kodam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, menerima kunjungan kerja Kepala Pusat Kesehatan Angkatan Darat (Kapuskesad) Mayjen TNI dr.Budiman Sp.BP-RE(K),.MARS,.MH bersama rombongan di Ruang Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura. Selasa (13/04)

Dalam kunjungannya, Kapuskesad menyampaikan bahwa tujuannya datang ke Provinsi Papua adalah untuk melihat secara langsung kondisi Kesdam dan Rumah Sakit TNI AD yang berada di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih.

“Kunjungan saya beserta rombongan ke Kodam XVII/Cenderawasih bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi Rumah Sakit dan Kesdam yang berada di bawah Kodam XVII/Cenderawasih serta bersilaturahmi dengan Pangdam XVII/Cenderawasih,” ujar Kapuskesad.

Lebih lanjut ditambahkan bahwa selain bersilaturahmi dengan Pangdam Cenderawasih dan meninjau Kesdam serta Rumah Sakit TNI AD, Kapuskesad juga memberikan bantuan berupa APD untuk penanggulangan Covid-19 di wilayah Papua.

“Di samping kunjungan kerja, kedatangan kami juga untuk memberikan bantuan APD dari Bapak Kasad sebagai bentuk kepedulian TNI AD dalam penanggulangan Covid-19 di Papua,” tambah Kapuskesad.

Pada kesempatan yang sama, Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dari Bapak Kasad terkait penanggulangan Covid-19 di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kasad atas wujud perhatian yang diberikan terkait penanggulangan Covid-19 di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih,” ucap Pangdam.

Selanjutnya Pangdam juga berharap dengan adanya kunjungan Kapuskesad di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih dapat memberikan atau menambah fasilitas Rumah Sakit TNI AD yang berada di wilayah Provinsi Papua.

“Semoga dengan kunjungan ini dapat menambah serta meningkatkan fasilitas kesehatan di Rumah Sakit TNI AD yang berada di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih,” tutup Pangdam. (RDK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here