JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Herman Asaribab, Kapolda Papua Irjen Paulus Waterpauw, Danlanud Silas Papare Marsma TNI Tri Bowo beserta beberapa pejabat Kodam XVII/Cenderawasih dan Polda Papua, menyambut kedatangan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Kapolri Jenderal Idham Azis di Lanud Silas Papare di Sentani, Kabupaten Jayapura, Pada Rabu (27/11/2019).

Setibanya di Lanud Silas Papare di Sentani dengan menggunakan pesawat TNI AU, Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Kapolri Jenderal Idham Azis akan melanjutkan perjalanan menuju Skouw dengan menggunakan helikopter TNI AU.

Selanjutnya dalam kunjungan kali ini, Panglima TNI bersama Kapolri Langsung menghadiri Bakti Sosial Pengobatan Massal yang dilaksanakan di Perbatasan RI-PNG tepatnya di halaman wilayah Skouw Border Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua

Selain menghadiri kegiatan tersebut Panglima TNI bersama Kapolri juga akan memberikan 1000 paket bantuan kepada 8 perwakilan masyarakat yang berada di perbatasan RI-PNG.

” Semoga dengan adanya Bantuan Sosial dan Pelayanan Kesehatan ini semakin membuat kita semua warga diwilayah paling timur dan diperbatasan untuk terus semangat menjaga kesatuan dan persatuan untuk membangun indonesia tercinta ini,” Ucap Panglima TNI saat menyampaikan sambutan didepan Masyarakat.

Keberadaan Panglima TNI dan Kapolri di Papua Untuk Berkantor dan Melakukan Sejumlah kegiatan Mulai dari Bakti sosial Kesehatan Hingga Pemantauan Keamanan di Papua. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here