MIMIKA, REPORTASEPAPUA.COM – Bertempat di Bandara Mozes Kilangi Mimika, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab, Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpau di dampingi Bupati Mimika Eltinus Omaleng dan Forkopinda Mimika menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Menteri Dalam Negeri Jendral Pol Tito Karnavian. Pada Jum’at (25/10/2019)

Dalam hal ini Pangdam XVII/Cenderawasiih dan Kapolda Papua selaku pimpinan di Wilayah Papua mendampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Menteri Dalam Negeri Jendral Pol Tito Karnavian untuk meninjau serta melihat secara langsung kondisi dan situasi dalam rangka menyambut kunjungan Presiden RI Joko Widodo.

Saat dikonfirmasi Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab menyampaikan bahwa kita semua datang kesini untuk menyambut kedatangan Mendagri dan Panglima TNI serta nantinya akan ada kunjungan Bapak Presiden RI Joko Widodo.

“Saya bersama Kapolda ke Mimika untuk mendampingi Mendagri dan Panglima TNI yang datang duluan untuk melihat situasi dan kondisi dalam rangka menyambut kedatangan Presiden RI dan Para Pejabat Tinggi dari Pusat dalam kunjungan ke Papua dan Papua Barat”,”Kata Pangdam.

“Namun saat ini kita belum tahu waktunya kapan bapak Presiden berkunjung ke Papua dan Papua Barat, tetapi Saya, bapak Kapolda bersama pemerintah daerah dan semua jajaran sudah siap menyambut kapan saja mereka datang,”Pungkas Pangdam. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here