Papua Belum Selesai Perang Melawan Corona

0

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Juru Bicara (Jubir) Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Papua, dr Silwanus Sumule mengingatkan bahwa Papua belum selesai dengan perang melawan Covid-19.

“ karena pertahanan kita saat ini adalah masyarakat petugas Kesehatan dan masih banyak lagi, “ katanya Selasa Malam di Kota Jayapura, Selasa 07/04

Dengan bekerja sama secara baik antara masyarakat agar mengikuti semua peraturan serta himbauan juga anjuran protocol yang sudah dikeluarkan.

“ kami juga memberikan penghargaan yang luar biasa kepada seluruh tenaga medis yang tidak pernah berhenti yang hamper dua minggu tak bertemu secara langsung dengan keluarga, “ ujar nya

Menurutnya semua itu karena tim medis tersebut harus di isolasi dan kami memberikan penghargaan luarbiasa kepada mereka yang bekerja dengan mulia.

“ percayalah bahwa apa yang kita kerjakan bersama-sama tidak akan sia-sia dan semua ini semata-mata karena kecintaan juga sesuai dengan tugas dan panggilan yang mengutamakan Kesehatan masyarakat, “ terangnya (Berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here