KEEROM, REPORTASEPAPUA. COM – Sesuai jadwal PKUP bahwa pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati maupun Walikota dan Wakil Walikota se- Indonesia akan dilaksanakan pada 9 Desember Tahun 2020.

Salah satunya adalah Kabupaten Keerom akan melaksanakan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab Keerom tanggal 9 Desember Tahun 2020. Untuk  itu sesuia dengan arahan serta rekomendasi DPP Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) MUH Markum dicalonkan atau diusung dari Partai Perindo.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) Kabupaten Keerom, Iwan Siswanto, SH. M.Si pada syukuran peresmian Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Keerom di Kampung Jaifuri Arso 3, Distrik Skanto, Kab Keerom, Sabtu 18/7/2020).

Selain itu, Partai Perindo pastinya terikat dengan aturan- aturan apapun yang mengatur aturan yang ada, tetapi aturan belum diatur seperti dalam pemasangan baliho dan seterusnya masih diperbolehkan. Apabila Calon Bupati Keerom telah mendaftar di KPU pastinya ada aturan- aturan dari KPU yang diawasi oleh Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu).

Untuk itu diharapkan simpatisan Partai Perindo Kab Keerom bahwa Partai Perindo Kabupaten Keerom telah mengusung MUH Markum sebagai Calon Bupati Kabupaten Keerom Tahun 2020. “ Partai Perindo mengusung MUH Markum sesuai dengan kemanisme maupun tahapan, mulai tingkat DPD, DPW hingga DPP. Dengan dipilihknya MUH Markum sebagai bakal Calon Bupati Keerom Tahun 2020 kita harus memenangkan pada pelaksanaan Pilkada di 9 Desember Tahun 2020 akan datang. Mari kita bersama- sama menjaga antara satu dengan yang lain, tidak boleh ada saling gesekan dengan siapapun. Tujuan kita bersama- sama membangun Keerom untuk sejahterah,”beber Iwan.

Sementara Bupati Keerom MUH Markum, SH.MH.MM yang juga merupakan Pembina partai politik bahwa Partai Perindo Kab Keerom melaksanakan peresmian Sekertariat DPD Kab Keerom agar dapat digunakan dengan baik, terutama pada pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Keerom Tahun 2020. Selain itu juga ucapan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah mengusung Bakal Calon Bupati dan Keerom pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Keerom Tahun 2020.

Untuk itu semua simpatisan Partai Perindo Kab Keerom harus selalu sehati dan bersatu serta memenangkan Calon Bupati Keerom yang diusung Partai Perindo Tahun 2020- 2025.

Sementara itu Wakil Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Papua, Muh Jambron mengatakan, bahwa sesuia mekanisme dan tahapan mulai ditingkat bahwa hingga Pusat, bahwa DPP Partai Perindo telah mengusung MUH Markum menjadi Calon Bupati Keerom pada Pilkada Bupati Tahun 2020. “ Yang jelas sesuai keputusan DPP bahwa Partai Perindo telah  mengusung MUH Markum menjadi Calon Bupati Keerom Tahun 2020  dan siap memenangkan MUH Markum menjadi Bupati Keerom priode 2020- 2025,”tutupnya. (Rhy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here