JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Pasca adanya aksi demo yang berakhir rusuh pekan lalu, pemerintah kota Jayapura bersama masyarakat dan aparat keamanan melakukan aksi bersih-bersih, yang mulai dilakukan Senin, 2 September 2019, di pusat kota Jayapura.

Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM pada kesempatan tersebut mengatakan, aksi bersih-bersih ini diikuti seluruh aparatur sipil Negara (ASN) pemerintah kota Jayapura, organisasi perempuan, paguyuban, aparat keamanan dan seluruh masyarakat kota Jayapura, yang akan dilakukan selama 3 hari yaitu, di pusat kota Jayapura, di Distrik Jayapura Selatan akan dilakukan pada Rabu dan pada hari kamis aksi bersih-bersih akan dilakukan di Distrik Abepura dan Heram.

Wali Kota juga meminta seluruh paguyuban, ketua-ketua kerukunan, para kepala suku yang ada di kota Jayapura untuk menahan diri dan seluruh anggotanya, sehingga tidak ada lagi aksi-aksi serupa di kota Jayapura.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga menerima bantuan dari BRI, yang diperuntukkan bagi warga masyarakat korban aksi demo yang berakhir rusuh. (STELA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here