Paslon A2 disebut sebagai Sosok Pemimpin yang Nasionalis

Wondama, Reportase Papua.com- Usung Pasangan Calon(Paslon) bupati dan wakil bupati Elisa Auri-Ferry Auparai(A2) bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Wondama 2020, ketua DPC partai politik PDIP Frist Kamodi mengatakan bahwa paslon A2 adalah calon pemimpin berjiwa nasionalis yang tinggi. 

Selain nasionalis, tetapi juga sangat berpengalaman di birokrasi pemerintahan, dunia bisnis, ekonomi dan infestasi, serta prestasi. Itulah alasannya PDIP berikan rekomendasikepada paslon A2.

Mengapa rekomendasi di berikan PDIP kepada A2, karenamereka mempunya jiwa nasionalime,”ujar Kamodi.

Kamodi mengartikan paham nasionalisme berarti didalamjiwa paslon A2 terpatri nusantara yang tidak hanya khiasanbelaka, dalam memeteraikan pengabdiannya kepada tanahperadaban orang Papua, paslon A2 untukWondama bisa” (motto paslon A2).

Berarti didalamnya ada nusantara, kita tahu bersamakolaborasi yang baik. Mereke berdua (paslonA2),mempunyai kinerja yang baik, dan tahu, bagaimanamempimpin dengan baik memajukan Wondama. Keduapasangan ini sangat ideal, ekonomi, keuangan pemerintahan,bisnis, wirausaha di kuasinya oleh Paslon kita,”disampaikanKamodi, pada orasi kampanye Paslon A2 di kampung WasiorII Sepui belum lama ini.

kata kamodi, Paslon A2 membawa perubahan denganmembangun dari kota ke kabupaten yang sudah di konsepkandalam visi dan misi, akan berdampak positif pada percepatanpembangunan di berbagai sector, untuk Wondama maju.

Ketika visi dan misi Paslon A2, tertuju kepada masyarakatyang ada di bawa, turun ke bawa melihat apa yang ada di kampung, ini baru konsep pembangunan yang bijak. Ketikamembangun suatu kabupaten kalau tidak di bangun darikampung ke kota akan sulit,”tutur Kamodi.

Selaku ketua DPC PDIP, Kamodi meminta penyampaian visimisi dari empat putra terbaik yang maju pada pilkada 2020, hendaknuya menyampaikan visi misi secara logis cerdassesuai dengan kemampuan intelektual yang baik dari masing-masing paslon kepada masyarakat dan tidak mengumbarfitnah satu sama lain. Sebab, menurut kamodi, empat putraterbaik Wondama adalah kakak beradik.

Kalau kita sampaikan program-program visi dan misi harusdengan baik, sesuai dengan konsep dasar paslon masing-masing dalam maju pada pilkada ini, hindari salingmengfitnah tapi visi dan misi itu yang penting, karena kitabersaudara, untuk kita sampaikan kapada rakyat bagaimanamembangunan Wondama 5 tahun kedepan. Wondama butuhpemimpin seperti sosok A2.”tutup Kamodi. (SR)  

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,735PengikutMengikuti
17,400PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles