Paslon IDAMAN Jamin 6 Bulan Menjabat Bupati dan Wabup Wondama, Harga Bapok Akan Stabil

Wondama, Reportase Papua.com –  Klaim Cepat, Tepat dan cerdas, Pasangan Calon (Pason) bupati dan wakil bupati nomor urut 3 yaitu Paulus Indubri dan Kuro Matani optimis bangun Wondama dengan Fondasi Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas dan Mandiri.

Paslon dengan julukan IDAMAN yang artinya Indah Damai dan Mandiri atau Indubri-Matani tegaskan, program prioritas kerja cepat dan cerdas mengambil keputusan demi solusi kesejahteraan rakyat Wondama, adalah poin utama prioritas kerja Paslon IDAMAN bila terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Wondama periode 2021/2015.

Kerja prioritas sesuai kondisi kebutuhan rakyat Wondama, Paslon IDAMAN mengaku memahami  betul persoalan apa, yang terjadi di tengah masyarakat.

Oleh sebab itu bila terpilih nanti, hal utama yang di lakukan oleh paslon IDAMAN adalah mengstabilkan harga bahan makanan pokok atau kebutuhan pokok (Bapok). Hal ini diungkapkan calon wakil bupati Kuro Matani ketika berkampanye di Hunian Tetap (Huntap) distrik Wondiboi, Kamis, (5/11).

“kami tahu persis dimana kebutuhan masyarakat, dan rumus mengatasi  permasalahan di Wondama. Terutama bahan sembako di pasar, kalau masyarakat ingin bahan sembako stabil, pilih nomor 3 (IDAMAN). Kami tahu, dan tidak main kucing-kucingan. BBM stabil, Sembako Stabil, kita bisa koordinasikan itu,” ujar Matani.

Kata Matani yang juga mantan ketua DPRD Wondama, Paslon IDAMAN telah menyiapkan konsep pembangunan Wondama yang mampu dilakukan bila terpilih nanti pada pilkada 2020, sebagai orang nomor satu dan nomor dua Wondama. agar tak berkesan ingkar janji kepada masyarakat apabila terpilih, IDAMAN tak ingin janji muluk.

“kami tidak janjikan hal-hal yang muluk-muluk, kami janjikan yang mampu kami lakukan, nanti bicara banyak dan tidak mampu kita lakukan, baru masyarakat bilang kita ingkar janji atau tipu, kami tidak ingin itu” pungkas Matani .

Matani menegaskan Paslon IDAMAN tidak mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati untuk keluarga, golongan, ras atau agama ataupun maksud tertentu. Selaku anak negeri Paslon IDAMAN merasa terpanggil membangun Wondama lebih maju lagi.

“kami cabup dan cawabup, tidak maju calonkan diri untuk keluarga atau suku kami sendiri atau kepentingan lainnya, kami calonkan diri untuk seluruh rakyat Wondama, demi kemajuan Wondama kedepan,” Ujar Matani

Cawabup IDAMAN yang akrab di sapah Kuro katakan, persoalan pembangunan di Wondama sudah di konsepkan rapih oleh IDAMAN. Tak hanya itu Matani Juga katakan, saat ini IDAMAN telah membangun koordinasi pembangunan Wondama, mulai dari infrastruktur, pembangunan pendidikan sampai dengan pembangunan SDM Wondama.

“Pembangunan pendidikan, kesehatan, sudah kami konsepkan. Jalur berkoordinasi, komunikasikan soal pembangunan kami punya koordinasi yang jelas, jalur partai politik kami secara berjenjang jelas,”ucap Matani.

Lanjut Matani, setelah terpilih,  kemudian di lantik, maka 6 bulan kumudian IDAMAN jamin harga bapok Wondama stabil.

“Hasil yang kami jamin, setelah kami terpilih, 6 bulan kemudian harga sembako stabil di kabupaten Wondama.,”tutup Matani.

Orasi kampanye terbatas itu, di hadiri oleh masing-masing anggota DPRD dari partai pengusung Paslon IDAMAN, Yakni Partai politik, P3, Perindo, Nasdem, dan PKS.(SR)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,737PengikutMengikuti
17,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles