Paslon IDAMAN Siap Bawa Wondama Berlari Mengejar Ketertinggalan

Wondama, Reportase Papua.com- Wujudkan Kabupaten Teluk Wondama yang Indah, Damai dan Mandiri IDAMAN itulah visi Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati nomor urut 3, Paulus Indubri-Kuro Matani.

Dinilai pergerakan pembangunan kabupaten Wondama di berbagai sektor masih kurang dari maksimal. Paslon IDAMAN berkomitmen akan percepat proses pembangunan, mulai dari meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pembangunan kesehatan dan pendidikan serta pembangunan infrakstruktur, baik laut, darat maupun udara.

Paulus Indubri,Calon bupati Wondama pasangan IDAMAN adalah wakil
bupati inkamben yang juga maju dalam pilkada 2020 menegaskan apabila dia bersama pasangannya Kuro Matani terpilih menjadi bupati dan wakil bupati nanti, maka percepatan pembangunan di semua sektor akan bergerak cepat.

Strategi pergerakan percepatan pembangunan di berbagai sektor, IDAMAN mengklaim telah mengantongi segudang strategi guna percepatan kemajuan pembangunan Wondama yang pesat nanti, serta memandirikan ekonomi daerah Wondama.

“Meningkatkan SDM, Kesehatan dan Pendidikan, peningkatan Infrakstruktur Daerah. Memperkuat kemandirian ekonomi daerah, dengan menggerakan sektor perikanan, pariwisata dan pertanian dalam pengelolaan keunggulan sumber daya Alam,” ujar calon wakil bupati inkamben Paulus Indubri ketika berkampanye di kampung Iryati, Distrik Wasior, Rabu,(28/10).

Pemberdayaan masyarakat dalam berbagai aspek guna meningkatkan ekonomi keluarga tanpa membedakan suku ras dan agama.

Termasuk akan melakukan pembenahan mulai dari penataan pemerintahan Wondama yang baik dimulai dari sumber daya aparatur sipil negara yang kuat sehingga dapat meningkatakan pelayanan bermutu bagi rakyat Wondama.
“Ciptakan Wondama yang damai, pembangunan akan ada banyak kemajuan. Infrastruktur harus mendukung bila kita mau berlari, mulai dari infrakstruktur laut, darat dan udara semuanya kami akan bangun sebab kami mau berlari, mengejar ketertinggalan,”tukas Indubri.

Indubri juga mengajak masyarakat tetap ciptakam kondisi pilkada yang damai sebab menurut dia, 4 paslon yang maju pada pilkada 2020 adalah putra-putra terbaik Wondama yang siap berkompetisi pada pilkada 2020.

“Empat putra terbaik Wondama kita semua sudah siap berlari, saya harap masyarakat tentukan pilihan secara bijaksana, untuk Wondama yang lebih maju. Wondama butuh pemimpin yang mampu menunjukan prestasi nyata, meningkatkan taraf hidup masyarakat tanpa membedakan agama, ras dan golongan,” tutur Indubri. Sembari mengajak seluruh rakyat, simpatisan dan pendukung pilih Pasangan IDAMAN. (SR).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,737PengikutMengikuti
17,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles