Paslon Piet dan Matret Sudah Berbuat, Bahkan Lampu Sudah Menyala 24 Jam

Bintuni, Reportasepapua.Com – Warga Kampung Sibena Permai Dstrik Tuhiba Bintuni Bude mengatakan, hanya kepempinan Bapak Petrus Kasihiw dan Matret Kokop Bintuni semakin maju.

“Walaupun ada calon baru tetap cari makan sendiri yang lama itu saja sudah tentu yakni Piet dan Matret sudah kita rasakan mau apa lagi kah?,”kata Bude panggilan akrab di kampung Sibena ini.
Menurutnya, kalau lama program tinggal lanjutkan. Program visi misi Piet dan Matret jelas dan kini saya sudah rasakan manfaatnya.

“Terutama jaringan komunikasi di sibena ini baru tahun ini berarti sebelum pak piet dan Matret tidak ada signal. Tidak bisa. Telepon saja tidak bisa. Kalau mau telepon turun ke kota baru ada signal,” ujarnya.

Setelah pak Piet baru ada lampu. Nah sebelum Piet memang lampu ada cuma genset itu bayar padahal dari sana tidak bayar.

“Kalau ke sininya saya akui termaksuk agak normal kalau dulu nyala satu minggu mati satu bulan. Kalau sekarang ya lampu padam paling satu dua jam,” ungkapnya.

Selain itu ,Masyarakat telah merasakan fasiltas pembangunan yang dilakukan bapak Petrus dan Matret. Pelayanan infrastruktur yang diberikan merupakan nikmati yang membawa kemanfaatan.

“Jadi apa yang diragukan kawal terus pembagunan besama PMK2 menuju teluk Buntu yang damai, maju produktif, berdaya saing. Menuju masyarakat Bintuni yang sejahtera,”pungkasnya.(Dhy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,942FansSuka
2,760PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles