Paslon Pit – Matret : Kami Siap Lanjutkan karena Memang Sudah Terbukti

Bintuni, Reportasepapua.Com – Petrus Kasihiw dan Matret Kokop sudah pimpin Teluk Bintuni jadi bupati dan wakil bupati dan sudah merubah wajah Bintuni program kerja nyata. Koordinator PMK2 Wilayah III Bintuni Raya, Yohanes Akwan mengatakan, menjawab isu yang beredar tidak ada pembagunan di Teluk Bintuni, Papua Barat.

“Untuk menepis isu, salah satu kebijakan,kami tempel poster- poster. Hasil pembangunan selama kepemimpinan Petrus Kasihiw dan Matret Kokop,” kata Yohanes  Jumat (2/10/2020).

Dengan menyebarkan poster di setiap posko PMK2 edukasi yang melalui tulisan poster danmajalah, membuat informasi pembagunan selama kepemimpinan Petrus Kasihiw dan Matret Kokop.

“Dengan harapan, memberikan informasi kepada masyarakat terkait transparansi dan akuntabel program kerja perjalan Pit- Matret masa kepemimpinannya,”ujarnya.

Poster tersebut, memberikan informasi pendidikan demokrasi yang baik kepada warga Bintuni.
“Poster ini, tentu memberikan transparansi kerja nyata dari Bapak Petrus Kasihiw dan Matret Kokop selama menjadi kepala Daerah di Bintuni,” katanya.

Dia menerangkan, melihat sisi pembagunan 3 tahun di masa kepemimpinan Pit – Matret sangat luar biasa.

Dia menegaskan, Terkait isu tidak ada pembagunan. Oknum- oknum tidak bertanggung jawab menyebarkan informasi itu sangat tak benar.

“Itu semua bohong. Apalagi musim Pilkada stop sebarkan informasi tidak tidak benar. Tanpa melihat fakta di lapangan. Mari kita cerdas membaca informasi tidak terpancing isu belum tentu kebenaranya,” tegasnya.

Dia mengajak, masyarakat di Bintuni momen Pilkada ciptakan Pilkada yang aman dan tentram sehingga pesta demokrasi ini berjalan aman dan kondusif.

“Berbeda pilihan hal wajar dalam dinamika politik. Mari mengajak kita ciptakan kedamain sehingga pelaksanaan pilkada berangsur kondusif. Tanpa terjadi konflik hal tidak inginkan bersama,” tegasnya (Dhy).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,952FansSuka
2,770PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles