Patut Dicontoh, Warga yang Tangkap Pelaku Jambret, dan Langsung Diserahkan Ke Polisi

0
109
Pelaku Jambret akhirnya diserahkan Ke Kantor Polisi. (foto/ist)

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Seorang pelaku pencurian dan kekerasan (Jambret) tak berkutik setelah ditangkap oleh warga di seputaran Deplat Distrik Jayapura Utara. Minggu (28/6/2020).

Kejadian itu berawal saat korban Aldi Iraman (19) yang sedang mengendarai motor di seputaran Dok, Tiba-tiba pelaku bersama rekannya menyerempet korban dan menarik dompet milik korban selanjutnya para pelaku melarikan diri.

Atas kejadian itu korban memberi kabar kepada teman-temannya yang sedang piknik di pantai Base-G. Kemudian dilakukan pencarian terhadap pelaku dan berhasil mengamankan pelaku di seputaran Deplat sebelah kanan dan selanjutnya di serahkan ke Polsek Jayapura Utara guna dilakukan proses hukum.

Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos., MH ketika di konfirmasi membenarkan kejadian penangkapan pelaku curas oleh warga.

“Pelaku DW saat ini telah diamankan dibalik jeruji untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan akan diproses sesuai hukum berlaku, ” Ujarnya.

“Selain pelaku diamankan, motor mio milik pelaku yang digunakan untuk kejahatan turut diamankan sebagai barang bukti, ” Terang Kapolsek Jayapura Utara. (Redaksi Reportase)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here