JAYAPURA, Reportasepapua.com – Rasa kekeluargaan akan semakin erat ketika jalinan tali silaturahmi terus dipererat antar sesama, hal tersebut dapat dilakukan dalam berbagai momen apapun dan dimana saja.

Seperti halnya yang dilakukan oleh pihak manajemen PDAM Jayapura, Sabtu (18/1) menggelar kegiatan family gathering. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kawasan pantai Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura.

Selain bertujuan memupuk jalinan silaturahmi, kegiatan family gathering kali ini melibatkan ratusan anggota keluarga besar PDAM Jayapura.

Tak sekedar itu saja, beragam permainan sebagai hiburan pun sempat digelar dalam momen family gathering di pantai Hamadi tersebut.

“Kegiatan family gathering ini memperlihatkan bahwa tak ada jarak antara pimpinan dan bawahan, kami di PDAM Jayapura menjaga itu dan saling menghargai satu sama lain,” kata Direktur Utama PDAM Jayapura, Entis Sutisna dalam sambutannya.

Acara yang dihadiri Dewan Pengawas PDAM Jayapura yang juga Wakil Walikota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru dan ratusan anggota keluarga besar PDAM Jayapura.

Direktur PDAM Jayapura, Entis Sutisna menuturkan, kegiatan family gathering ini sebagai sarana ilaturrahmi antar pegawai.

“Melalui family gathering ini kita jadikan sebagai momentum untuk mempererat silaturrahmi sesama pegawai PDAM Jayapura,” tuturnya.

“Dengan family gathering ini tetap terjaganya silaturrahmi kebersamaan dan juga kekompakan pada seluruh karyawan khususnya dalam melayani pelanggan,” demikian Entis Sutisna. (yurie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here