PDP Covid-19 Bertambah Lagi

0
311

JAYAPURA,Reportasepapua.com – Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 (Coronavirus) di Papua terus bertambah dari yang sebelumnya berjumlah 101 kini menjadi 121.

“ menurut informasi dan data yang kami dapat kan memang tambahan PDP terbanyak berada di kabupaten mimika dengan jumlah 19 orang, sementara kalau kita bicara yang di lapago, juga ada tambahan empat pasien, lalu di Merauke animha bertambah satu, “ kaya Jubir Satgas Covid-19 Provinsi Papua, dr. Silwanus Sumule, Senin (20/04).

Diapun mengungkapkan bahwa saat ini pasien positif covid-19 masih tetap 107 orang, dengan rincian sedang dalam perawatan 71, dinyatakan sembuh 29 orang dan meninggal dunia tujuh pasien.

Bersamaan dengan itu juga, dia menuturkan bahwa Orang Dalam Pemantauan (ODP) hari ini berjumlah 3.658 dari sebelumnya 3.507 bertambah 151 pasien.

“ hari ini kita juga ada kabar baik bahwa 10 pasien positif covid-19 yang dirawat di RSUD dok II sudah dinyatakan sembuh, pasien tersebut diantaranya dari kota jayapura rumah sakit provita dua orang, dian harapan satu, rumah sakit jayapura tiga, rumah sakit abepura satu pasien, dari sarmi ada dua, “ (berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here