Peduli Bencana Palu, Wakapolres Serui Prakarsai Aksi Spontanitas Galang Dana

Serui,reportasepapua.com – Wakapolres Keulauan Yapen Prakarsai aksi spontanitas penggalangan bantuan dana gempa Palu dan Donggala di lapangan apel.Rabu(03/10/2018).Pagi.

Polres Kepulauan Yapen melakukan Aksi Penggalangan dana bantuan bencana gempa Palu dan Donggala yang diprakarsai Wakapolres Kompol Dorteus M.Komboi atas seijin Kapolres AKBP Penri Erison.

Dalam arahanya disaat mengambil apel pagi Wakapolres meminta secara suka rela agar anggota Polres peduli terhadap musibah yang diderita oleh saudara kita yang di Palu maupun Donggala akibat bencana alam yang terjadi pada tgl 28 September 2018 baru baru ini.

Mekanisme penggalangan dana dengan cara setelah apel ada satu anggota Polwan Bripda Putri Aprilia berkeliling menuju para anggota baik Perwira maupun Bintara dengan membawa karton yang telah disiapkan untuk menampung dana bantuan.

Dari hasil penggalangan dana secara spontanitas terkumpul dana 4.096.000 dan langsung diserahkan bendahara Polres untuk diteruskan kepada Korban Di Palu.(anto)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,952FansSuka
2,765PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles