JAYAPURA, Reportasepapua.com – Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon , SH., S.IK., MH., M.Si didampingi Waka Polres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat, SH mengunjungi kediaman masing – masing anggota yang sakit di BTN Vuria dan asrama Batayon 751 R Sentani Kab. Jayapura. Rabu, 15/01 pagi.

Kepedulian Pimpinan Terhadap Anggotanya yang sedang sakit dalam hal ini Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si bersama Wakapolres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat, Mengunjungi langsung di kediaman anggota Polres yang sedang sakit diantaranya Aipda Ani Samonsabra yang mengalami penyakit strok di BTN Lembah Vuria dan Bripda Intan Tamara Indah Rifani di asrama Batalyon 751 R yang mengalami sakit tipes berkepanjangan dan sedang dalam hamil muda guna memberikan dukungan dan memotivasi anggota tersebut agar bisa dapat segera sembuh dan bisa melaksanakan tugas kembali.

“Pgi ini saya bersama Wakapolres dan jajaran Polres Jayapura mengunjungi anggota kami yang sedang sakit, tidak lain kunjungan ini agar memotivasi mereka untuk tetap semangat, cepat sembuh jangan terlalu banyak pikiran dan banyak istirahat, mengingatkan mereka juga untuk banyak kontrol ke Dokter dan minum obat sesuai petunjuk resep dari Dokter, agar mereka maupun keluarganya selalu berkomunikasi pada saya maupun Kasubsatker serta anggota Polres Jayapura agar senantiasa termonitor oleh kami, terkait perkembangan kesehatannya,” jelasnya.

Lanjut, AKBP Victor, di sela – sela kunjungan saya bersama jajaran memberikan bantuan sosial sebagai wujud kepedulian kami selaku pimpinan terhadap anggota yang sedangan mengalami sakit kami juga memohon doa kepada Tuhan YME agar para anggota yang sakit segera mendapat kesembuhan dan bersabar dalam menghadapi segala ujian. (Redaksi Reportase)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here