Peduli Kesehatan Personilnya, Kapolresta Gustav Urbinas Bagikan Vitamin Pada Anak Buah

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Guna menjaga kesehatan dan stamina di masa pandemi Covid-19 untuk menjalankan tugas pokok sebagai pengayom masyarakat, anggota Polresta Jayapura Kota beserta jajaran Polsek mendapatkan asupan vitamin, Rabu (3/3) di halaman Mapolresta Jayapura Kota.

Dimana 726 Strip atau 73 Dos Vitamin Cebex diberikan secara langsung oleh Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, S.H., S.I.K., M.Pd didampingi Wakapolresta AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si dan Kasubag Humas AKP Jahja Rumra, S.H., M.H serta Paur Kes Iptu Z. Azhari.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Gustav R. Urbinas, S.H., S.I.K., M.Pd dalam penyampaiannya berpesan agar seluruh personel yang menjalankan tugas untuk senantiasa menjaga kesehatan, terutama menjalani protokol kesehatan.

“Kesehatan adalah hal utama dalam menjalankan tugas, untuk itu kesehatan harus dijaga dengan mengkonsumsi vitamin,” tegasnya.

Kapolresta pun kembali menegaskan agar setiap pelayanan publik di kantor kepolisian khususnya di Polresta dan Polsek Jajaran untuk terus meningkatkan Himbauan kepada masyarakat agar selalu taati Protkes yang ada, demi pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Sementara itu Paur Kes selaku fungsi penyelenggara bidang kesehatan di Polresta jayapura kota menerangkan, vitamin yang dibagikan sesuai dengan jumlah seluruh personil polresta jayapura kota dan jajaran.

“Dimana setiap personil harus tetap fit dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota polri yang tiap hari harus berhadapan langsung melayani masyarakat diberbagai bidang,” Ungkapnya.

Lanjutnya, Vitamin Cebex yang dibagikan untuk tiap kaplet mengandung Vit C, Vit B1, Vit B2, Vit B4 HCI, Vit B12, Nikotinamida dan Kalsium Pantotenat.

“Setiap personil mendapatkan 1 (satu) strip dan membantu memenuhi kebutuhan vitamin B kompleks dan vitamin C,” Ucapnya.(*)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,942FansSuka
2,760PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles