Peduli Masyarakat Kecil, Binmas Noken Polri Bantu Perkebunan di Kampung Lantipo Wamena

0
78
Satgas Binmas Noken Polri yang dipimpin langsung oleh Ka Posko Satgas Binmas Noken AKBP Asep. S.Ik dan didampingi Kanit Pertanian Binmas Noken AKP Makrup serta Tim Binmas Noken Polres Jayawijaya saat berfoto usai mendengarkan keluhan masyarakat Wamena.(foto : anto/reportasepapua.com)

Wamena,reportasepapua.com – Menaruh kepedulian terhadap sesama adalah hal yang sungguh sangat mulia dan sangat langka dijaman sekarang ini, kepedulian terhadap sesama ini ditunjukan oleh Satgas Binmas Noken Polri saat mengunjungi Spot Pertanian di Kampung Lantipo – Wamena, Rabu (12/09/18).

Satgas Binmas Noken Polri yang dipimpin langsung oleh Ka Posko Satgas Binmas Noken AKBP Asep. S.Ik dan didampingi Kanit Pertanian Binmas Noken AKP Makrup serta Tim Binmas Noken Polres Jayawijaya turun langsung meninjau Spot Pertanian di Kampung Lantipo guna mengecek langsung kesiapan lahan pertanian dan para petani dikampung tersebut.

Dalam kunjungan ini juga, Tim Binmas Noken Polri melakukan diskusi dengan kelompok tani setempat dan mendengarkan langsung kendala – kendala yang dihadapi serta memberikan bantuan bibit – bibit tanaman bagi kelompok tani di Kampung Lantipo.

Salah satu anggota Kelompok Tani Kampung Lantipo, Bpk. Seltinus Wetipo mengatakan bahwa pihak mereka sangat senang dengan adanya kunjungan ini dan sangat berterima kasih karena Tim Binmas Noken Polri mau untuk melihat dan membantu masyarakat kecil seperti mereka.

“Kami sangat senang dengan adanya kunjungan dari Binmas Noken Polri untuk membantu kami dalam bidang pertanian dan juga memberikan bibit – bibit tanaman untuk kami dan kami bahagia karena kami masyarakat kecil masih bisa diperhatikan oleh Polri melalui Binmas Noken,” ucap Seltinus.(anto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here