JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Bertempat di Mako Polsek Jayapura Utara, telah dilaksanakan kegiatan penanaman 10 pohon dalam rangka Mendukung Program Polri peduli penghijauan.

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Handry M. Bawiling S. Sos. M. M didampingi Waka Polsek Iptu Septinus Mambruaru dan anggota Polsek Jayapura Utara.

Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry M. Bawiling S. Sos. M. M mengatakan bahwa gerakan penghijauan ini merupakan upaya Polri untuk menjaga kelestarian lingkungan, kegiatan ini sejalan dengan program Kapolri yang didengungkan sejak awal dirinya dilantik, kita mulai menjaga lingkungan dari lingkungan kita sendiri termasuk dilingkungan Asrama Polri.

“Kami berharap dengan gerakan peduli lingkungan ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat di tanah Papua Khususnya di Jayapura, agar lingkungan menjadi asri dan daya serapan air semakin tinggi sehingga dapat mencegah terjadinya banjir,” Tutur Kapolsek.

Pada kesempatan itu personil Polsek Jayapura Utara menanam 10 Pohon dihalaman Mako Polsek. Selain melakukan penanaman pohon anggota juga melakukan pembersihan sampah di Lingkungan Mako Polsek Jayapura Utara. (Redaksi.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here