Peduli Sesama, Satuan Reskrim Boven Digoel Bagikan Masker dan Makanan Kepada Pedagang Pasar Mumanjakowa

0
54

BOVEN, REPORTASEPAPUA.COM – Kepolisian Resor Boven Digoel melalui Satuan Reskrim melaskanakan Bakti Sosial dengan cara membagikan Masker dan juga makan kepada para pedagang di Pasar Mumanjakowa, Rabu (24/03/2021).

Kasat Reskrim Ipda Teguh Prasetyo, S.Trk menjelaskan, kegiatan ini merupakan Rasa Empati Satuan Reserse Kriminal Polres Boven pada masa Pandemi Covid 19 dengan berbagi sesama kepada warga Masyarakat khususnya para pedagang di Pasar Mumanjakowa.

“Selain membagikan 250 Kotak makan kepada para pedagang pasar, kita juga memberikan pemahaman kepada semua agar selalu mematuhi protokol Kesehatan agar bisa terhindar dari bahaya Covid-19,”kata Ipda Teguh Prasetyo, S.Trk.

Dalam kesempatan tersebut Mama Paulina Amotey mengatakan, kami sangat senang dan ucapkan trimakasih kepada Polres Boven Digoel atas berbagi Berkatnya, semoga Polres Boven Digoel tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

Diakhir Kegiatan Kasat Reskrim Ipda Teguh Prasetyo, S.Trk, mengajak semua Masyarakat yang ada di Kabupaten Boven Digoel untuk mengedepankan Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari agar tetap sehat dan bisa beraktifitas seperti biasa. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here